Kreasi anak remaja Pilar

Posted by : m. syarif hidayatullah Senin, 15 Juli 2013

teman teman aku mulai kembali ingin menceritakan kisah cintaku yang tak baik untuk di contoh. setiap kisah percintaan ku kandas di tengah jalan. yukk kita mulai cerita singkatnya..

kemarin aku berpikir aku akan bahagia dengan datangnya hati baru ku.
tapi, apalah daya hatiku ini merasakannya.

cinta . . . . . 
aku harap kau cinta terakhir perjalanan ku.
ternyata pelayaran ku belum menemukan tempat berlabu.

malaikat kecil melirik lirik lewat celah bilik kecil.
sambil tersenyum lebar, malaikat kecil itu mulai mendekatiku.
aku bertanya taya. . . " apa arti dari semua ini ???"
ego ku menjawab. . . : " dia bukan malaikat mu lagi. . .  dia hanya berkedok malaikat kecil yang siap menjatuhkan kamu ".
hati kecilku bergumam . . . : " semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. dia bimbang untuk memilih, karena kau adalah cinta pertama malaikat itu.

banyak teman teman kita juga yang merasakan seperti ini.. aku hanya bisa memberi masukan... kita harus ikutin hati kecil kita. jangan di dahulukan ego. semoga kita bisa bersabar. . amin






























Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ApilpraP - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -